14 Des 2016

Fauzan Batagor Preman Barokah Dan Style Pemasaran Yang Berani



Batagor Preman Barokah, garing . . . (pict : dok.pribadi)


Saat membaca brosur Fauzan via medsos Bunda sich saluut saja   “koq ini anak beranian bingits”  kami saja yang sepuh – sepuh belum dan tidak akan seberani Fauzan.

Fauzan bukan drop out dari sekolahan,  sepertinya dia magh punya kecerdasan kinestetik sehingga di sekolahkan ke beberapa sekolah keq_nya   sekedar berpetualang mengenal sebagian  guru juga teman  dan utamanya  menguji  kesabaran dan ketabahan juga kecerdasan  Ibu dan Bapaknya saja.

Adalah  Keberaniannya  Fauzan   mengundang Cemal Faruq dalam label first unniversary  tentu menjadi sesuatu hal yang cukup mencengangkan baik Ibu demikian Ayahnya,  Bunda sendiri bingung siapaa Cemal Faruk. Wk . . . wk . . . wk . . . tidak pernah nonton sinetron ya ?

Publikasi yang keren (pict : FF )

Renyah garing yummi (pict : dok.pribadi)


Biarin akh tidak rugi juga belum tahu Cemal Faruk, maka cari – cari saja di si Emang google  #tarik Mang !!! 




akh . . . seandainya Al Qur’an menjadi perhiasan akhlaknya kegantengannya seakan sempurna,  sayang Bunda tidak  atau belum melihat itu.  


MEET AND  GREET  WITH  CEMAL 

BERBAGI  BATAGOR  GRATIS . . . !!! 

DITUTUP  DENGAN  DOA  BERSAMA









 
Ini brosur  yang disebar via medsos facebook dan IG pada hari H Bunda mencoba hadir melihat suasana kios Fauzan ekh ada Ibu dan Bapaknya,  berkisah – kisahlah kami bertiga tentang episode batagor goreng dan batagor kuah gratis,  coba lihat saja penampakkannya cukup mennggiurka ya boleh lah jika Bunda  bersumpah

Pokokna #Sumpah_daek_geulis_saumur_hirup  Batagor Goreng Preman Barokah enak dan renyah dan bumbunya pas manisnya pas pedesnya, kalau untuk Teh Ean dan adik – adiknya pasti kurang pedes, bagi Bunda cocok bingits,  bahkan saat Ibu Fauzan menyantap dengan perasaan  bangga plus lapar :  “ikh Bunda batagor teh eanak . . . pisan Bun coba – coba dekh . . . pakai kuahnya mantap Bun”.


Cemal Faruk Bukan Brand ambasador Batagor Preman Barokah (pict : FF)

Bunda meng_iyakan saja memang enak tapi yang kuahnya mau besok – besok coba lagi pas ada meet and great  lagi,  semua hadirin disekitar kios oleh Bapak dan Ibu Fauzan batagornya di bagi – bagi karena sudah pada tahu kaan woro – woronya ada di facebook, namanya facebook magh atuh mirip wabah dan tidak berapa lama Pak Kiyaipun hadir,  berkomentar : “manaa . . . Batagor gratisnya katanya ada gratisan lewat facebook Bapak tadi baca di status Fauzan”


Tuuh kaan . . . Kakek – kakek saja baca status facebook Fauzan apalagi yang kaum muda, okelah Fauzan Selamat dan sukses kamu siih hebat dan akan lebih heibad lagi jika rajin shalat beribadah, menjaga hijab dan menjaga shilah ar rahiim dengan keluarga.  Nuhun ya batagor gratisnya di tunggu gebrakan selanjutnya.



Ciburial  Bandung . . .

Rabu 14 Desember 2016 /  14 Rabi’ul Awwal 1438 H


Posting Komentar