Beauty Class Bareng Mazaya Make Up Natural ABG Masa Kini




Paket Produk Mazaya Cosmetics (picture : dok.pribadi)

Sasana Budaya Ganesha ITB lumayan hangat pada Ahad  (Minggu, 27 Nopember 2016) di pintu masuk tampak beberapa remaja putri dengan dresscode pink berkombinasi warna ungu,  rerata mundar mandir tidak diam  pasti tengah mengurus sesuatu sedangkan enam orang diantaranya  duduk siaga menanti pengunjung  yang datang dihadapannya berjejer buku tamu berpasangan dengan pulpen – pulpen yang siap digunakan.

Penulis mencoba menjumpai Teh Hermin salah seorang marketing Mazaya Bandung yang beberapa kali memperkenalkan produk Mazaya pada penulis namun akhirnya berjumpa Teh Wiwin mewakilinya  dan berjumpa Mbak Della dari Mazaya Jakarta 


Menggambar alis membutuhkan ketrampilan (pict : dok. pribadi)


Ternyata Mbak Della juga sangat mengenal  Mbak Wardah Fajri,  mengingatkan penulis pada beberapa tahun yang lalu saat Ramadhan 1436 H ;  Mazaya ketika itu mempercayakan  Brand Ambasador  pada Saczia Aditya  Mecca, blogger Bandung dihimpun untuk meramaikan acara launching Meccanism Mbak Wardah Fajri  lewat e_mail FB dan sms (belum ada WA) memperkenalkan roduk Mazaya  pada para blogger  Bandung. 
Salam untuk Mbak #energik Wardah Fajri dari dia kami kenal sama Mazaya.

Masuk ke Sasana Budaya Ganesha diantar Teh Wiwin rasa yang muncul  seakan menyaksikan Taman Bunga disana ada sekitaran tiga ratus hingga empat ratus orang remaja puteri yang tengah menyimak acara demi acara di selenggarakan Rumah Cantik An Nisa dan salah satu pendukungnya adalah Mazaya,  semua tampak berpenampilan menyenangkan mata dan segar wajah – wajah penuh dinamika, tentu saja menebar aura semangat yang sensasional.




 
Serunya Class Beauty di Sabuga
Sebelum Beauty Class di gelar ada dua pembicara kece’ yaitu :
1.     dr. Diana Komara
Penampilan dr. Diana sangat anggun dengan busana hijab yang nyaris sempurna tentu saja cantik dan menawan, secara make up sungguh – sungguh natural kesannya tanpa riasan.
Beberapa hal disampaikan dr. Diana bahwa Mazaya Cosmetic produk berbasis teknologi mutakhir dan sudah bersertifikasi Halal pengelolaan pabrik dengan standar internasional.  
Hal yang paling di banggakan salah satu poin yang disampaikan dr. Diana juga bisa kita baca dalam brosur  Mazaya yaitu  tentang Aqua Drop Moisturizer.
Aqua Drop Moisturizer   “bagai tetesan air yang melembabkan kulit”   Mazaya Moisturizer  adalah terobosan baru moisturizer  dengan teknologi  AQUA DROPcream;  sediaan cream tersebut jika dioleskan ke kulit akan menjadi butiran air yang nyaman di kulit bahan aktif  Astaxanthine dalam moisturizer  berfungsi sebagai emolient alami dan membantu menjaga kesehatan kulit karena mengandung super antioksidan.

Penulis merangkai dalam review berlabel "Mazaya Itu Kekuatannya di Astaxanthine . . .


Hal yang tidak ditinggalkan oleh dr. Diana beliau memaparkan tentang Filosofi yang terus di sosialisasikan pada konsumen bahwa Mazaya menganut  Beauty, Charity dan Bisnis Opportunity,  dari keyakinan inilah maka setiap pendapatan dari satu produk Mazaya menyisihkan Rp 2000,-  untuk disalurkan pada kaum dhua’fa,  demikian beliau menutup kiprah Mazaya di Indonesia.   

2.     Meyda Sefira  
Ada beberapa gangguan teknis saat brand ambasador Meyda Sefira menjelaskan tentang kenyamanan dirinya menggunakan produk – produk Mazaya khususnya moisturizer yang mengandung Aqua Drop beberapa kali sang gadis cantik ini terganggu sehingga konsentrasinya terpecah, akan tetapi ia mencoba menetralisir suasana bersama dr. Diana sehingga acara di tutup  


Seruuu . . . . menyimak acara Beauty Class bersama Mazaya ada kurang lebih seratus dua puluh peserta yang telah siap  mempraktekkan cara merias wajah dengan teknik terbaru, bukan teknik jadul masa lalu . . . . nach kan perlu tahun niii . . . yuks laa.
Tahapannya yang paling prinsip faktor kebersihan, semua alat – alat yang akan
digunakan bersih termasuk kedua telapak tangan harus bersih karena yang akan di
bersihkan adalah wajah.


Hal yang mungkin menjadi kebiasaan dalam tata rias seseorang memasang blush on setelah bedak tabur di tepuk – tepuk kesemua permukaan wajah,  namun pada klas kecantikan Mazaya kali ini adalah pasang dahulu blush on di kedua tulang pipi kita sesuai dengan bentuk wajah, jika oval agak lurus menyamping kebelakang agar memberikan sedikit efek lebar dan seterusnya.
Ikuti tahapan – tahapan detailnya di acara beauty class Mazaya di kesempatan yang akan berlanjut.

Pantau terus baik lewat twitter, facebook dan instagram para peserta tampak lebih ceria karena mereka semua telah mengikuti tahapan – tahapan ber make up asyiik dan hasilnya natural bingits.  


Instagram :  mazayaindonesia
Setiap pembelian satu produk MAZAYA 
akan disumpangkan Rp 2000,- ke kaum dhuafa.




Belum ada Komentar untuk "Beauty Class Bareng Mazaya Make Up Natural ABG Masa Kini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel