Hallo Ethica Fashion Blogger



credit picture : ethicafashion



Berawal dari dari kegiatan yang di adakan oleh Ethica fashion pada 17 September 2016 di In & Out Eatery  Jalan Wayang 2 Burangrang Bandung
Penulis nyemplung di acara Ethica fashion blogger hal yang membuka mata tentang seluk beluk dunia mode dan kemudian mencoba menulis sesuai wawasan dan kemampuan yang dimiliki, berbekal pengetahuan yang relatif sangat minim namun tuntaslah bisa bershilah ar rahim dengan para blogger kece itu membahagiakan.

Disamping acaranya memang juga lumayan bernash salah satu yang menantang para blogger yang hadir pada acara tersebut diminta untuk turut serta dalam blog competition yang menhasilkan tulisan yang sangat bervariatif.

Saat kompetisi berlangsung setahap demi setahap tulisan di posting dan publish, disini kami peserta salaing berkunjung saling membaca dan menilai dan Bunda menjagokan TehShanty  yang sempat chitchat calm dengan sang juara beneran mendapat posisi kedua, wach dugaan Bunda kena.

Rinda Arista ; credit picture ethica fashion


Nah juara satu posisi di duduki sama Rinda Arista ada disini blog imut – imutnya, keren di anak muda.

Juara berikutnya Teh Nchie Hanie layaklah mereka menjadi juara, Salam Ethica Fashion.

Ethica kami tunggu event – event berikutnya sehingga nambah wawasan dan tambah saudara sesama blogger yang punya perhatian pada perkembangan busana muslimah.   

Juara I  Rinda Arista
Judul Tulisan


Juara  II   Shanty Dewi Arifin
Judul Tulisan

credit picture : ethica fashion


Juara  III  Chie Hanie
Judul Tulisan


Ciburial,  17  Muharam 1438 H /   18  Oktober 2016 M

Belum ada Komentar untuk "Hallo Ethica Fashion Blogger "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel