Voucher Hadiah Menulis Kudo Bisa Untuk Tambahan Bayar Ticket Pesawat



 
Sukses Membayar
Istilah tidak kenal maka tak sayang agak sedikit menimpuk diri saya yang disebut sebagai salah satu agen kudo yang relatif pasif, akan tetapi setiap bulan berjuang transfer deposit sebanyak Rp 500.000 dengan berbagai kebutuhan rutin terutama untuk pulsa.

Dengan memiliki aplikasi kudo memang kebutuhan pulsa relatif  lebih terbantu proses pengirimannya lebih cepat dan lebih mudah kendati yang mengoperasionalkan aplikasinya adalah putera dan puteri penulis.


Merasa sangat bersyukur dan beruntung ketika pada suatu saat mendapatkan juara lomba menulis kkudo dengan no urut 2 sedang di nomor urut satu adalah si Eneng yang trengginas Raisa Hakiem blogger Bandung.
Ketika itu para pemenang mendapat voucher belanja, saking sibuknya Kang Dieki sebagai penanggung jawab yang bagi – bagi voucher kemudian dengan mudah saja lewat WA pada bulan Agustus mengirim voucher belanja 


sejumlah Rp 400.000 (Alhamdulillah sujud syukur pada Nya)
Pagi ini putera dan puteri kami berangkat ke Surabaya menggunakan pesawat Lion Air JT 918  dengan harga  Rp 450.000 x 2 seat = 950.000 – voucher  Rp 200.000 maka putera puteri Bunda bayar 750.000



Dua voucher lagi 100 rb untuk potongan membeli kompor gas seharga 395 plus ongkos kirim
Seratus ribu lagi untuk membeli sepatu puteri kami yang baru masuk ke Perguruan Tinggi.
Barokah bingit ya voucher hadiah menulis dari Kudo.
Hatur Nuhun Kang Dieki
Ciburial Bandung
Senin 24 Dzulkaidah 1437 H
26 September 2016 M


Belum ada Komentar untuk "Voucher Hadiah Menulis Kudo Bisa Untuk Tambahan Bayar Ticket Pesawat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel