1 Mei 2016

Fasilitas Mi – Fi Adromax M2S Menuntaskan 7 Tulisan Di Batu Hijau Lombok




Mention dari Teh Evi Sri Rejeki baru terbaca di pagi hari sekitar jam 06.00 Ahad 1 Mei 2016 memang cukup membangun selera bisa hadir di acara  berlabel  #Generasi4G dan yang paling membuat ringan hati penulis  adalah jarak tempuh yang relatif dekat dari pondokan Cihampelas Walk.

Jika tidak macet  waktu dua puluh menit cukuplah  tidak perlu berlama – lama sampai ke Ciwalk  akan tetapi hari libur begini tidak ada jaminan jalanan lengang,  mulai dari Terminal Dago saja sudah terhambat kendaraan yang berlimpah menuju Tebing Kraton dan Bukit Bintang,  tidak cukup disitu maka di perempatan Dipatiukur  Dago Siliwangi semua pengendara yakin perlu menimbun stok sabar  plus ketemu Teras Cikapundung berusaha maklum saja ya masyarakat tumpah ruah dan menikmati kemacetan yang ada.
Semangat ingin berbagi pengalaman tentang Mi – fi andromax M2S inilah yang membuat penulis rela menembus kemacetan dari pondokan di Utara Bandung tepatnya Ciburial menuju Ciwalk menyaksikan acara Pop – Up Bazaar,  Apps Exhibition bagi – bagi 100 Andromax 4G LTE dan . . . bejibun promo menarik yang bisa pengunjung pantau dengan suasana teduh penuh pepohonan.  

Memang sesungguhnya Mi – fi andromax M2S  “hanya” perangkat support jaringan 4G yakni FDD LTE Band 5 (800 MHz ) dan TDD LTE Band 40 (2300MHz)  akan tetapi jangan salah kemanfaatannya bukan hanya akan berbusa – busa bicara atau menulis secara mubazir tetapi real adalah pengalaman yang penting disimak untuk penghematan biaya pulsa dan internet. 
MiFi Andromax 4G LTE
Mi – fi andromax M2S yang paling penulis suka adalah   bentuk persegi dengan sudut melengkung dan  mi-fi ini punya spek dan kemampuan yang lebih baik dari pendahulu tentu saja atuh bodinya juga mungil cukup dalam genggaman tangan dengan 3 pilihan warna biru,hitam dan merah,  dan penulis dapet hadiah dari salah seorang putera dengan warna santun biruu . . . . bukan bukan menandakan lambang pilihan partai yang ada biru – birunya,  sama sekali bukan pisan.

Mengcandid  Blogger Bandung
Sesampai di Ciwalkpun  dengan penuh perjuangan dan do’a karena menuju ruang parkir motorpun beribu ribu antri ( lebay amat . . . ! ) penulis  berusaha mencari lokasi dengan cara bertanya ke beberapa petugas satpam yang siaga hampir setiap sudut, terima kasih Pak Satpam yang telah melayani kami dengan ramah dan menjadikan kami  tidak salah jalan.

Hari menjelang dzuhur rupanya panggung utama telah heboh dengan berbagai acara game dan bagi – bagi andromax 4G LTE,  prosedurnya kan harus daftar dulu saat masuk arena “ya baiklah Kakak”  penulispun daftar dengan satu persyaratan stadar Gen4G  mention twitter  @smartfrenword  dengan hastag  yang berbau agak Nasionalis  SAYA #Generasi4G  INDONESIA dan mention dua teman. 
Seusai daftar leluasalah mencari momen untuk wefie selfie dan minta di ambilkan gambar bahkan beberapa anak muda berseragam merah bertulikan Generasi 4G mereka menawarkan diri mengambilkan gambar penulis dan beramai – ramai dengan para promotor smartfren, ah keren – keren.

Ada satu momen ingin mengambil gambar punggung salah seorang pengunjung karena kostumnya dalam pandangan diriku sangat keren hitam merah dengan bordir huruf yang berwibawa plus kerudung harmonis, mencoba mencari posisi terbaik klik . . . . badan itu berbalik pas wajah ketemu wajah kami sama – sama kaget dan meneriakan nama masing – masing,  wow ketemu admin blogger Bandung Teh Efi Fitriyah.  Jadi itu tadi punggungnya Teh Efi mayan laa candid gratis. Nuhuun ya Teteh.

Batu Hijau Dan Tujuh Tulisan
Penulis sudah merasakan berbagai keunggulan Mifi Adromax 4G saat mengikuti program Newmont Bootcam selama 9 hari daritanggal  14 – 23 Februari, dan sebagai konfirmasi dan update info saat masuk salah satu stand smarfren yang ada di lokasi kegiatan Generasi 4G Day dengan mudah saja penulis bertanya : “menurut Akang keunggulan Mi – fi andromax4G  apa saja ?” kedua nya saling bergantian menjawab lancar nya :

Karena ter terdapat antena LTE disebut 2T2R  (2 transmitter dan 2 receiver )  adanya kedua perangkat ini membuat kemampuan menangkap sinyal dan  memancarkan sinyal yang sangat kuat sehingga proses koneksi dapat berjalan lebih baik.


berjumpa admin bloggerBdg Teh Efi pict : dokpribadi


“Sae pisan Kang eta teh leres” penulis hanya mengucapkan dalam hati karena ini sedang wawancar (lebay lagi si Emak !) karena keunggulannya memang telah di rasakan Batu Hijau itu satu Pulau yang relatif terpencil menuju kesana harus ke Lombok dahulu kemudian nyebrang ke Benete dari Pelabuhan  Kayangan, Alhamdulillah Mifi andromax M2S memang sangat – sangat membantu menulis review kegiatan selama Bootcamp. 

“Lanjut Kang . . . . kalau masalah battere bagaimana ?” pura – pura juga ni ngetes padahal sudah tahu memang irit di banding dengan produk lain yang sejenis harus berulang – ulang ngecharge apalagi kalau untuk internet lumayan kan cukup boros.
Akang yang masih berbaju merah, jawab lancar juga : 

“Bu  . . . dalaman andromax M2S itu ya LTE cat.4  dengan teknologi yang kami rancang sudah di uji cobakan untuk proses uplod dan downlod di jaringan 4G lebih cepat mencapai 150 Mbps untuk unduh 50 Mbps untuk kecepatan unggah 3 Chipset dan hebatnya Qualcomm MDM 9320 mempunyai kemampuan bekerja maksimal akan tetapi dengan daya yang minimal sehingga otomatis pemakaian baterai menjadi lebih hemat.

Penulis termasuk merasa sangat bingung mendengar kode – kode dan angka yang sedemikian rumit yang jelas selama sembilan hari di Batu Hijau tujuh tulisan menggunakan fasilitas si biru.

Karena Akang – akang yang berbaju merah itu menjelaskan dengan mengalir, ramah sopan dan sabar maka segera saja menanyakan nama masing – masing ternyata keduanya enggan menyebutkan dan menutup kalimatnya dengan ucapan “Bu tuliskan saja bahwa kami dari bagian promosi smartfren yang ingin 4G memasyarakat di Indonesia.


“Baiklah kalau begitu,  sebutkan kelemahannya jujur lah Kang . . .”
Rupanya para Akang berbaju merah ini dengan sabar menjawab,   
“Kelemahan smartfren adalah di mindset,  kebanyakan kalau disebut brandnya pasti orang berfikir ini adalah CDMA”
Membangun mindset inilah rupanya akan menjadi perjuangan yang panjang untuk merebut hati calon pelanggan Generasi 4G Indonesia mendatang. 

Bandung Ahad 24 Rajab 1437 H / 1 Mei 2016 M  


Posting Komentar