Luncurkan “XL PRIORITAS” XL Serius Prioritaskan Layanan Pasca Bayar






(siaran pers)

Jakarta, 29 Januari 2016.  PT.XL Axiata,  Tbk (XL) terus berusaha mendorong penggunaan layanan pasca bayar di masyarakat. 
Diawal tahun 2016,   XL meluncurkan layanan pasca bayar  XL PRIORITAS”   yang menawarkan berbagai keutamaan bagi pelanggan.
Layanan yang di dukung Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambasador ini sudah mulai bisa dirasakan manfaatnya oleh pelanggan mulai pertengahan Januari 2016

Launching XL PRIORITAS - FOUR POINT

Presiden Direktur /  CEO XL. Dian Siswarini,   mengatakan peluncuran  XL PRIORITAS   tidak terlepas dari visi  XL  :   untuk memberikan layanan dengan kualitas maksimal kepada seluruh pelanggan.
Kami ingin menunjukkan dan meyakinkan bahwa XL memiliki layanan pasca bayar yang memberikan prioritas kepada pelanggan.  Selain itu membebaskan dalam mengontrol pemakaian dan juga bebas dari rasa khawatir dalam berkomunikasi.   Kami juga hendak menunjukkan bahwa layanan pasca bayarpun bisa di buat simple dan justru banyak manfaatnya.

XL  PRIORITAS  menawarkan sejumlah manfaat bagi pelanggan.
Pertama
Prioritas penggunaan di jaringan 4 G LTE tercepat.  Dengan prioritas penggunaan jaringan,  maka pelanggan XL PRIOTITAS akan mendapatkan akses internet yang utama dibanding non XL PRIORITAS.
Kedua
Fasilitas worry free nelpon dan sms anynet (ke semua operato).
Ini sekaligus merupakan layanan pertama di Indonesia dengan fasilitas tersebut.   XL PRIORITAS  memberikan pilihan paket Data dengan bonus nelpon dan sms kesemua operator.  Hal ini tentunya membuat komunikasi lebih nyaman tanpa rasa khawatir.
Ketiga 
Worry free Data Roaming.   Layanan ini memberikan  fasilitas worry free untuk Data Roaming dengan tarif flat,  dengan begitu pelanggan yang berada di luar negeri dapat menggunakan layanan data bebas rasa khawatir.
Keempat
Kendali dalam pemakaian ;  dengan XL PRIORITAS  pelanggang akan mendapatkan fasilitas credit limit yang bisa diatur sesuai kebutuhan.  Dengan demikian,  pelanggan bisa mengatur sendiri maksimal tagihan yang harus di bayar semua pemakaian,  pembelian paket dan aktifitas komunikasi lainnya akan langsung memotong credit limit tersebut.
Kelima
Pengaturan yang serba digital.  XL akan segera meluncurkan aplikasi digital khusus untuk  XL PRIORITAS,   dengan aplikasi tersebut pelanggan akan dapat mengatur semua aktifitas komunikasinya,  mulai dari pembelian paket,  pengecekkan penggunaan,  juga info tagihan dan pembayaran.

Sementara itu untuk tarif pelayanan Data,  XL PRIORITAS   menawarkan 4 paket pilihan yang semuanya disertai bonus nelpon dan sms ke semua operator.
Paket – paket tersebut adalah  :
Prio S
Fasilitas Data 2 GB dengan harga Rp 100.000
Best for :  Light browsing ;  On an off email Facebook once in awhile

Prio M
Fasilitas Data 6 GB dengan harga Rp 150.000
Best for :  One User ;  Streaming music ;  online all the time

Prio L
Fasiltas 12 GB dengan harga Rp 250.000
Best for :  Gamers ;  Vidio Streaming ; Sharing Data with someone

Prio XL
Fasilitas 25 GB dengan harga Rp 350.000
Best for :    Families;   Smal businesses ;  Big – time data users
Kuota Data dapat digunakan di  2G / 3G / 4G selama 24 jam.   Jika pelanggan membutuhkan keleluasaan yang lebih untuk akses data,  ada paket Prio Data mulai dari 2 GB ( Rp 75.000) hingga 100 GB       (Rp 1000.000).

XL PRIORITAS  juga memberikan keutamaan untuk proses pendaftaran.  Pelanggan cukup menyediakan KTP dan kartu kredit dengan proses yang juga sangat simpel,   kemudian ada fasilitas worry free nelpon dan sms kesemua operator.

Layanan XL PRIORITAS telah dapat dinikmati sejak 15 Januari 2016 lalu.   Bagi pelanggan lama yang telah menggunakan layanan XL pasca bayar,   akan dapat langsung menikmati paket – paket dalam XL PRIORITAS.  Pelanggan baru bisa mendapatkan layanan bagus ini secara mudah melalui website  prioritas .xl.co.id  lalu mengisi formulir.  Pelanggan juga dapat mengunjungi XL Center untuk mengisi formulir dengan menyertakan data pribadi berupa kartu identitas, serta kartu kredit.

Pada tahap awal XL PRIORITAS  akan memfokuskan pada beberpa kota besar di Indonesia,  yaitu :  Medan,  Bandung,  Jabotabek,  Semarang,  Yogyakarta dan Makassar.  Saat ini jumlah pelanggan layanan pasca bayar XL sekitar 400 ribuan.  Akan tetapi layanan XL PRIORITAS ini bisa juga di dapatkan di XL Center seluruh Indonesia.

Segmen Pelanggan yang dibidik adalah kalangan profesional muda,  usia pertengahan  20 – an tahun hinggan pertengahan 30 – an tahun,  aktif menggunakan teknologi digital dan mengikuti tren gaya hidup.

Tentan XL
X: adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia,  mulai beroperasi secara komersial sejak  8 Oktober 1996 ;   XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia.
Bagi Pelanggan ritel (Consumer Solution) dan solusi bagi Pelanggan Korporat (Bussines Solution).

XL satu – satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas,  XL telah meluncurkan XL 3 G pada 21 September 2006  ;   layanan telekomunikasi seluler berbasis 3G  pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia.  XL dimiliki secara mayoritas oleh  Axiata Group Berhad  (“axiata group”)  melalui axiata Investments  (Indonesia)  Sdn Bhd (66,5%) dan publik (33,5%) Sebagai bagian dari axiata group bersama – sama dengancelcom (Malaysia),  Dialog (Srilanka),  Robi (Bangladesh),  Smart (Cambodia),  Idea (India),  Multinet (Pakistan) dan M1 (Singapore)

Alamat 
PT XL Axiata, TBk.   Menara Prima
JLn. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Blok 6.2
Kawasan Mega Kuningan    Jakarta 12950 – Indonesia
Telp (62-21)5761881    Fax : (62-21) 57959036
www.XL.co.id



Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi  :
Tri Wahyuningsih
GM Corporate Relation & Communication Management XL
Telp : 0817113369
Email  :  Triwahyu@xl.co.id



Belum ada Komentar untuk "Luncurkan “XL PRIORITAS” XL Serius Prioritaskan Layanan Pasca Bayar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel