NET. Goes to You



NET

Hadir di Bandung untuk Mendekatkan Diri dengan Pemirsa Setianya  

NET. Televisi Masa Kini memulai rangkaian  acara NET. Goes To You diawali di Kota Bandung

Bandung,  7 Nopember 2015 – Untuk lebih mendekatkan diri dengan pemirsa setianya,  NET. Televisi Masa kini sebagai penyedia konten berita dan hiburan bermuatan positif,  akan mengadakan acara off air yang di beri tajuk NET. Goes to You.  Kota pertama yang didatangi adalah Bandung yang akan diisi oleh berbagai acara menarik selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 6 – 8 November 2015.  Selanjutnya  menyusul Kota Semarang dan Yogyakarta yang rencananya akan diadakan pada awal tahun 2016.



Acara :  NET. Goes To You  diawali dengan diselenggarakannya  Workshop Citizen Journalist ( CJ ) yang diadakan pada hari jum’at,   6 November 2015 di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia ( UPI ) berlokasi di Jalan Setiabudi Bandung Workshop CJ ini diadakan sebagai bentuk kepedulian NET.  Terhadap para netizen agar dapat menyajikan berita yang menarik baik dari segi visual maupun vidio dari sisi berita.

“Dalam  era serba digital ini setiap orang dapat membuat berita,  termasuk warga atau netizen.  NET.   Mencoba memberikan edukasi seputar pembuatan berita mulai dari mencari berita yang menarik,  mengabadikan lewat vidio,  sampai mengirim berita baik melalui social media maupun lewat kanal televisi.  Dengan demikian berita yang disampaikan dapat dibuat dengan baik dan dapat diterima oleh semua fihak.”   Demikian diungkapkan Wishnutama, CEO NET.

picture : dok. pribadi


Selanjutnya pada hari sabtu,  7 November 2015,  NET.   akan mengadakan berbagai aktifitas yang melibatkan masyarakat Bandung,   yang dipusatkan di Monumen Perjuangan Rakyat  Jawa – Barat ,  salah satu Land Mark Kota Bandung yang berada disamping Gedung Sate.   Kegiatan off air akan diawali dengan pawai net.  Gowes Bandung,  bersama masyarakat dan komunitas sepeda sepanjang   9.5 km  puterannya dimulai dari hotel Holiday Inn menuju Monumen Perjuangan Rakyat  Jawa – Barat di lanjutkan denga life  Taping program  ”Ini Talk Show”  pada pukul 19.30 WIB.

Acara puncak akan diadakan hari Ahad,  8 November 2015 yang ditandai dengan rangkaian kegiatan off  air,  masih di area Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat.  Masyarakat kota Bandung akan dihibur dengan sederet acara hiburan dan kompetisi,  mulai dari zumba,  aerial photo moment,  dance,  hingga cosplay.  Dalam kesempatan tersebut Walikota Bandung Ridwan Kamil akan hadir memeriahkan acara.  Acara ini akan diakhiri dengan tayangan “Ini Talkshow” yang akan ditayangkan secara live mulai pukul 19.30 WIB.

TENTANG  NET.
NET.    Adalah  bagian dari kelompok usaha  INDIKA  GROUP   yang bergerak di bidang usaha Event  Organizer,   Promotor,  Broadcast Equipment,  Production House dan Radio.  Sesuai perkembangan teknologi informasi,  NET  didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung lebih memasyarakat,  lebih mendalam,  lebih pribadi,  dan lebih  mudah diakses dimanapun.

Sejak  18  Mei 2013  NET.  Membangun mimpi itu dengan menghasilkan konten media yang kreatif,  inspiratif,  informatif sekaligus menghibur.  Program – program tersebut disajikan agar dapat ditampilkan dalam berbagai platform sehingga para pengguna dapat menikmati informasi dan hiburan secara tidak terbatas.

Program – program yang terdapat di NET.   Dapat disaksikan di berbagai platform,  yang utama ada disaluran TV Free to air,  di youtube.com / NET.mediatama,  dan juga melalui aplikasi di iOS dan Android  dengan memasukkan  search key word :  NET. Mediatama


LAMPIRAN
Berikut ini adalah jadwal lengkap acara NET.  Goes To You di  Bandung :


jadwal dari :
Blogger BDG 


RUTE PAWAI :
Start Hotel Holiday Inn.  Jln : Ir. H. Juanda
Lanjut Jln : LLRE. Martadinata (Riau) ;  Jln. Banda :  Jln. Belitung ; Taman Musik : Jln. Jawa ; Jln. Gudang Selatan ; Jln. Jend. Achmad Yani ; Jln. LLRE. Martadina ; Jln Riau ;  Jln. Diponogoro – Lapangan Gasibu – Jln Layang Pasupati – Jln. Ir. H Junda ( Dago ) ; Jln. Teuku Umar – Finish Monumen Perjuangan Rakyat Jawa - Barat

Belum ada Komentar untuk "NET. Goes to You "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel