Oh Blogger . . .



 Dunia perbloggeran boleh di kata lima tahun terakhir ini menjadi satu kasta tersendiri dalam masyarakat yang membangun dirinya untuk selalu menulis dan mengeksplorasi jiwa, mengasah nalar sehingga lahirlah dari mereka tulisan – tulisan menyentuh, bermanfaat juga melempar bahkan menyawer  inspirasi bagi  siapapun yang berkenan menanamkan nilai yang dikembangkan blogger.



Sehingga wajar jika kemudian ada sebagian orang yang berkhusnudzan bahwa blogger memiliki kekuatan dahsyat dan dikatakanlah sebagai  pembangun budaya menulis yang sangat produktif .

Walaupun ada juga yang dengan ketekunannya,  mengamati dan  memilah – memilah dengan labeling  : blogger pesanan, blogger bounty, blogger launching bahkan tragisnya ada blogger hitam juga . . . bagi yang belum  eng . . ngeuh  baca tulisan Bang Gapey Fadhli disini  bagi penulis yang baru mencoba nimbrung sekitar satu tahun yang lalu kemudian lahir KBandung disusul mulai diramaikan dengan adanya grup tertutup #bloggerBDG.

Tentu saja dari pengamatan penulis selama berinteraksi dengan para #bloggerBDG  yang umumnya energik bahkan super duver mengherankan . . . 
ya blogger itu unik,  
blogger itu lucu asyiik dan selalu seru 
jika sudah gabung review produk atau 
istilah Mbak Ratri ngopi cantik dan ngeteh keren . . . 

Memang adakalanya jika review kuliner para blogger itu saling icip – icip jaim meskipun ada juga yang saling memotivasi agar satu menu segera disantap agar bisa dituntaskan dan reques hidangan berikutnya.


 
sesungguhnya ini adalah kuah untuk empek - empek




Demikian yang terjadi disuatu malam adalah aneka macam kopi dihidangkan bertahap, masing – masing ambil gambar selesai pengambilan picture  masing – masing pegang sedotan dan bergantianlah mereka merasakan hot and cold nya kopi yang dihidangkan bahkan sempat terpantau satu gelas bersisa lima hingga tujuh sedotan . . . siapa yang sempat ngambil picturenya boleh tayang disini . . .

Termasuk saat dihidangkan satu menu berkuah ketika tuntas habis bersisa sendok sejumlah entah tujuh entah sembilan . . . adegan . . . adegan ini terkesan konyol tapi ya lucu.

Dan semua blogger tampak santai,  happy tak terbebani dengan sejumlah sendok sisa.

Yang agak tragis memang penulis sejak awal sudah katakan saat kuah empek – empek terhidang dalam satu keler cantik, “tolong . . . pesen es batu satu gelas”  Cuma saja tidak ada yang berani untuk melakukannya, hehehe . . . termasuk penulis sendiri dan akhirnya dilupakan.


Entah jenis kekonyolan macam apa akhirnya ide itu dieksekusi oleh Abang Eduard De Grave

rasa lemonnya cukup kuat secara mirip orange juice . . segar


Nach . . . jadilah tampil seperti ice coca cola pagi . . . nya penulis membaca di timeline heboh hahaha . . . hihihi

Ini kisah yang sempat terekam dalam memori penulis, oh blogger . . . .

Kejadiannya lebih  di fokuskan pada hari jum’at 2 oktober 2015



Sabtu,  3 Oktober 2015 M/
20 Dzulkaidah 1436 H

Belum ada Komentar untuk "Oh Blogger . . ."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel