MEMBANGUN EKOSISTEM XL 4G DENGAN LOMBA Xtreme HD 360 Vidio



Teknologi  telpon seluler paling tidak sejak sepuluh tahun belakangan ini sudah semakin marak dan berkembang,  juga masing masing operator saling berkompetisi melayani dan  mengapresiasi pelanggannya dengan berbagai program menarik.

Adalah   XL  salah satu penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia semata – mata disiapkan bagi pelanggan fanatik  dan setia bahkan tidak hanya itu  kita mengetahui juga  bahwa  XL   merupakan satu – satunya operator pemiliki  jaringan serat optik  yang luas.  

Membangun Ekosistem 4G  pic : dok.pribadi


Disamping itu   juga   diantara program  yang cukup fenomenal bagi   XL  perusahaan ini telah meluncurkan  XL 3G pada 21 September 2006,  layanan telekomunikasi selular yang melengkapi dan memanjakan pelanggan pengguna handphone seluler.

Dan kini menjelang akhir tahun 2016 disamping  menyambut  hari ulang tahunnya yang ke 19    dimana  XL  mulai beroperasi secara komersial sejak     8 oktober 1996, debutnya yang akan diluncur diantara program  mengapresiasi  pelanggan telah memulai membangun ekosistem 4G. 

Peluncuran program kaya manfaat ini berlangsung,  senin ( 14/9 ),   di Jakarta Bandung Denpasar dan Surabaya Pelanggan sudah bisa mendapatkan program ini mulai 12 september 2015.

Adapun untuk  region Bandung acara launching oleh fihak  XL diselenggarakan di ghraha XL JL. RE Martadinata No. 7 dengan mengundang media lokal, wartawan foto juga 10 #bloggerBDG.

Siang  senin 14 september 2015,  telah berkumpul sekitar   50 yang menyaksikan acara tersebut dan langsung teleconference di beberapa kota diantaranya Bandung, Jakarta dan Surabaya.

Memang ada acara yang formal perlu kita pantau diantaranya sambutan dan pembukaan selanjutnya di serahkan ke masing – masing region.
Untuk Bandung, ruangan cukup ramai disamping  tokoh – tokoh XL Martadinata demikian tamu undangan.

Banyak hal yang disampaikan Pak BambangParikesit selaku  VP XL Region Bandung intinya secara Nasional beliau sampaikan  :   

“Semakin dekat waktu komersialisasi layanan 4G  LTE di Indonesia, termasuk bagi pelanggan XL.  Kamipun terus melengkapi ekosistem layanan internet supercepat ini agar ketika nanti tiba saat-nya layanan 4G LTE hadir di tengah kita,  pelanggan XL sudah bisa secara mudah mengaksesnya,  termasuk dalam mendapatkan paket data 4G.  Program ini pada dasarnya menawarkan manfaat berupa tabungan kuota data 4G sejak saat ini, yang bisa dipakai saat nanti layanan 4G sudah bisa mereka akses“.


Kemudian Pak Bambang membuka sesi pertanyaan bagi seluruh yang hadir ;  seperti  kecepatan 4G juga Teh Lygia langsung nyamber dengan pertanyaan

“apakah wilayah Ujung Berung yang  agak ke Ujung lagi 4G sudah sampai” 

dengan santai saja Pak Bambang bertanya dahulu kepada staf beliau disampingnya,  “sesungguhnya sudah merambah ke area sana Uber ya . . .  ?, akan tetapi perlu kita cek kembali lokasinya makanya bagi Mbak / Teteh dan Akang,  yang sudah berlangganan XL dan kemudiaan juga menggunakan paket 4G jika tidak terpakai itu tidak akan hangus akan tetapi kuotanya menjadi devisa individu di tabung dan dapat di manfaatkan jika kemudian masuk ke wilayah yang telah terpasang 4G” 

bagi penulis sangat mengapresiasi upaya atau ikhtiar fihak XL yang mengemban pelayanan maksimal, hal yang juga penting dicatat dan dapat diikuti bagi peminat produk vidio ada tantangan menarik   diselenggarakan pada 14 September – 8 Nopember 2015 di Jabotabek Bandung Surabaya dan Denpasar.

Ajakan  XL ini terutama   para komunitas atau perseorangan untuk mengikuti kompetisi Xtreme HD 360 Vidio yang akan silahkan cek  disini.


Salam Senin Mubarokan
CiburiaL,  7 Dzulhijjah 1436 H
21 September 2015 M

#Xperience4G ;    
#Xtreme360  ;       
#XLAxiata  ;   
#bloggerBDG   


Belum ada Komentar untuk "MEMBANGUN EKOSISTEM XL 4G DENGAN LOMBA Xtreme HD 360 Vidio "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel